Jambore Jawa Timur 2008 atau Jambore Jawa Timur 2009

gambar_02Hari Sabtu tepatnya 21 Desember 2008, tim pinru Jambore Daerah Jawa Timur kontingen Sidoarjo (kebetulan dari SMPN 4 Sidoarjo semua) jalan-jalan ke lokasi pelaksanaan Jamda 2008 di bumi perkemahan Sumberboto di kecamatan Mojowarno kabupaten Jombang. Tujuannya ya jelas, menilik lokasi perkemahan tersebut.

Setelah memasuki lokasi tersebut, eh ternyata petugas loket dari perhutani memberi informasi bahwa Jambore Daerah yang semula direncanakan dilaksanakan tanggal 25-31 Desember 2008 diundur pada 19-24 Januari 2009 dengan alasan kendala teknis alam.

Berbagai pertanyaan dan perasaan bercampur aduk dalam benak semua anggota tim survey.

Terus . . . .

Nama kegiatannya apa dong ?!?!?!?!

Jambore Jawa Timur 2008 atau Jambore Jawa Timur 2009 nih?

banner

8 comments on “Jambore Jawa Timur 2008 atau Jambore Jawa Timur 2009

  1. emang bener tuh…..

    eh ni ku da sedikit wacana tentang Tri Satya kita.

    di janji kita kan tertulis “… demi kehormatanku aku aku berjanji AKAN bersungguh2 menjalankan kewajibanku….”

    nah kata “AKAN” di sana 2 minngu yang lalu di bahas di Recana STAIN Bengkulu, ada yang bilang kata “akan” dalam kalimat tersebut harus dihilangkan, alasannya kata “akan” di sini bisa berarti “belum menjalankan kewajiban kita, dan bisa kapan2 saja dijalankannya.” nah itu kan jadi rancu artinnya… coba deh kakak hayati lagi.

    kalo saya pribadi sih gak setuju, karena ini sudah jadi janji saya.

  2. lohaaaaaaa ……

    pramukaakuu tercintahhh

    tapii kenapaa vtokuu tak terpajanggggg .

    hoahoahoahoa

  3. Jd ingat masa sekolah “Salam Pramuka…..!”, salam kenal jangan lupa mampir ke dansite.wordpress.com

  4. bener banget tuh…..

    status pramuka sekarang “bagai emas di tumpukan sampah”

    setuju banget………..

    tp kita sbgai anak2 bangsa yang menjunjung tinggi dasadarma harus bisa berfikir positif, ok…….

    o ya, lam kenal… I dr Gudep 04071-04072 Dharmapala SMP N 2 Kota Bengkulu….

  5. wahh .
    menantang judulnya .

    pramuka kita ittu bagaikan emass di dalam gundukkan sampah y k’ ??

    mksud.x ,, qta ittu bersinar di dlam skolah yg tak mendukung .

    haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s